Belajar Ikhlas ~

Malam yang dingin ini terasa sangat panjang, saat kabarnya telah hilang.
Aku bingung memulainya dari mana.. karena banyak sekali isi dihati yang harus ditorehkan.

Oh Allah ..
Maafkanlah pikiranku saat aku memikirkan selain Engkau,
Maafkanlah hatiku saat gundah ini karena makhluk-Mu itu,
Maafkanlah waktu ku yang ku buang untuk menunggu nya.

Ya Robbi ..
Bukankah ia baru hadir dalam hidupku? bukankah aku baru mengenalnya?
tapi mengapa ia mampu merampas hatiku? menyita waktuku?
Yang seharusnya kuberikan Pada-Mu?
Jika memang karena dia aku melupakan-Mu,
Aku rela kehilangan dia,
Jika memang karena dia aku jauh dari-Mu,
Aku mohon jauhkan aku dari dia.
tapi, jikalau ini adalah ujian-Mu untuk hidupku,
Kuatkanlah aku, lindungilah aku YaAllah

If everything has writing down, so why worried?
Karena aku percaya, segalanya telah Kau tetapkan.
Ku percaya, saat ku usahakan diriku menjadi lebih baik,
begitu pula kau usahakan 'yangtelahkautetapkan' lebih baik pula.
Saat ku belajar menjadi Shalihah
Kau berikan aku yang Sholih pula.

Aku hanya ingin torehanku kali ini menjadi sebuah do'a
berakhir dengan baik untuk segalanya.
dan akan selalu kubaca, agar aku selalu ingat
bahwa menjaga pandangan itu tidak mudah
menjaga lisan itu sungguh susah
dan menjaga hati bukanlah hal yang biasa.
Tundukkan aku dalam rasa malu ku Ya Allah,
Ingatkan aku bahwa aku insan yang tak luput dosa
Tunjukkan aku jalan yang selalu Engkau Ridhai
Jadikanlah aku pribadi yang Ikhlas
Menjadi mukhlish yang selalu engkau tuntun
dan semoga selalu kau peluk dalam dadaku saat rapuh {}

Aku bersyukur YaAllah, atas segala nikmat yang kau beri :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biarkanlah aku pergi ~ #DuniaJilbab

Puisi Perpisahan PPL X-Mipa2