ARWAH ~

Kecewa banget kalau udah kayak gini ..
Se tahun jalani semua bareng mereka, malah yang 2 tahun dari awal masuk udah bareng juga banyak.
tapi hari ini !! gak nyangka banget kalau semua harus berakhir disini.
Ternyata kamis kemarin kita udah terakhir sekelas, udah terakhir buat nempatin kelas ARWAH kesayangan !
semua udah ndak bisa bareng" lagi ! gak bisa utuh kayak dulu.
kita udah mencar kemana" .. tapi aku jauh sekali sama mereka :'(
Oh God .. I'm not believe this all :'(

Ternyata ini memang nyata ! gak mimpi, gak kebayang buat pisah sama mereka, gak bayangin buat gak sekelas lagi sama mereka ! pisah sama semua anggota ARWAH. gak bisa bareng lagi :'( :'(
-seneng sama mereka
-susah sama mereka
-dimarahin guru sama mereka
-liat film sama mereka
-gak ngerjain pr sama mereka
-main" sama mereka
-debat sama mereka
-ke LAB sama mereka
-cerita" sama mereka
-rapat sama mereka
-foto" sama mereka
-jujur kalo gak nyaman juga sama mereka


 Ada juga wali kelas nya ARWAH yang sumpaah baik banget ! Bunda Kristina, guru yang rasanya gak punya perasaan marah buat muridnya. kayak jadi ibu sendiri, curhatin apapun ke bunda !
   ( Kelas 8 semua dijalani bareng mereka) :'(

dan semua berakhir disini :'( hari ini.
setelah liburan ini semua bakal berubah. udah masuk ke kelas baru masing"
adaptasi lagi sama anak" yang baru, mulai jalani hidup di kelas senior sama temen baru !
tapi, cuma mereka penyemangatku !
semangatku buat belajar ada sama mereka. kalau aku sama mereka gak sekelas, terus semangatku ada di siapa? kalian bener" segalanya buat aku :'(

Thank's ya semuanya, maaf kalau selama ini banyak salah. ARWAH bener" segalanya buat aku.
Jangan lupain aku ya kawan :'') Sayang banget sama kalian.


ARWAH (Arek Wolu Ah ) >> We Are Family and We Are Respect Each Other. :* {}

Komentar

  1. aahh mbokk .. aku sediih :'( :'(

    BalasHapus
  2. Siiiin, melu terharuu
    Eh masuk di kelas apa emang?

    BalasHapus
  3. Eh iyee mbak .. aku 9 C mbak !
    huhu, bukan sedih gara" kelasnya .. tapi gara" pisah sma temen"nya ituloh :'(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biarkanlah aku pergi ~ #DuniaJilbab

Teruntuk seseorang ~

Orang-Orang Itu Kenapa Ya Kok Mematuhi Hukum ?