Teruntuk seseorang ~

Haaii ..
Apa kabar ? lama ya rasanya gak ada kabar?
terakhir kontak kapan? pas ngerayain ulang tahun kamu loh :'')
3 bulan gak hubungin aku ..kemana aja? :'(
Oh iya, mungkin sudah terlupakan ..
Egois memang !! siapa? aku atau kamu?
sudahlah .. lupakan !! tak perlu ngungkit" masa lalu :'(
toh juga gak ada guna nya kan?
ternyata keadaannya memang udah berubah ..
liat kamu rasanya asing !! kayak gak pernah kenal sebelumnya ..
gak pernah kenal? yakin gak pernah kenal?
IYA. mungkin itu jawabanmu !
tapi Tidak dengan jawabanku ..
aku pernah mengenalmu, aku pernah tau banyak tentang dirimu !
bahkan aku (merasa) pernah melewati banyak hal bersama mu ..
Ya .. mungkin hanya (perasaanku) saja ,, Entahlah :')

cuman 1 yang ingin kau tau dari artikel ku ini ..
"Aku merindukanmu"
cuman itu ! asal kau tau .. ternyata aku tak pernah bisa benar" melupakanmu !
kamu benar" ada dalam ingatan ..
meskipun, semuanya ~ yasudahlah ..

Ku doakan agar semoga kau selalu dalam Lindungan-Nya {} :')
jadilah yang terbaik untuk orang" yang menyayangimu ,, termasuk aku :')
hargailah apa yang kamu miliki saat ini ,, sekecil apa pun itu !
meskipun kini kita gak bersama lagi ..
biarlah, doaku ini tetap ada untukmu ..

 Terima kasih telah mejadi bagian terbesar yang pernah ada ..

Terima kasih untuk semua nya :')

     Aku benar" merindukanmu :') {}

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biarkanlah aku pergi ~ #DuniaJilbab

Belajar Ikhlas ~

Kangen Mbak Nisa :(