DARUL ULUM

PONDOK PESANTREN DARUL ULUM PETERONGAN JOMBANG !

Tempat saya Tholabul Ilmi dari kecil :D
tempat yang sangat mengagumkan bagi saya !
tempat saya bisa dapatkan banyak ilmu manfaat. (insyaallah)
sudah 8 tahun saya di Ma'had ini ..
saya nggak akan seperti yang lainnya, yang ingin cepat cepat keluar dari sini !
Darul Ulum seperti hidup saya .. mengenal teman-teman dan guru-guru saya !
juga gus-gus dan bu nyai -bu nyai saya yang memimpin saya.
kamtib-kamtib yang selalu mencari murid yang melanggar cukup saya takuti.

Saya menjadi orang yang berilmu disini !
saya abdikan masa remaja saya disini !
saya gantungkan cita-cita tinggi saya berawal dari sini.
saya janji akan menjadiorang besar setelah Keluar dari sini :")


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biarkanlah aku pergi ~ #DuniaJilbab

Belajar Ikhlas ~

Kangen Mbak Nisa :(